Selasa, 11 September 2012

Deskripsi Divisi Kewirausahaan


“Bekerjalah kamu, maka Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang mu`min akan melihat pekerjaanmu itu, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) yang akan mengetahui akan yamh ghaib dan yang nyata, lalu diberikan-Nya kepada kamu apa yang keerjakan” (Q.S. 9:105).
Divisi Kewirausahaan adalah salah satu divisi dalam kepengurusan Badan Ta`mirul Mushalla Aladdinsyah, SH fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara.
Divisi ini bertujuan sebagai salah satu wahana untuk mengembangkan ide-ide kreatif berupa ide berwirausaha atau jiwa entrepreneurship mahasiswa-mahasiswi muslim Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara. Maka tidak heran lagi jika program kerjanya kebanyakan memuat program kerja berwira usaha.
Divisi ini juga merupakan salah satu implementasi terhadap sunnah rasulullah  sallaluhualaihiwassalama yang menganjurkan agar seorang muslim sebaiknya berusaha melalui berdagang.
Adapun tujuan lain selain untuk mengembangkan jiwa berwirausaha mahasiswa dan bentuk aplikasi dari sunnah Rasul, divisi kewirausahaan ini dibentuk untuk menambah pemasukan bagi kas BTM sendiri melalui program kerja berbisnis ala anak muda muslim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar