Selasa, 11 September 2012

Gema Ramadhan


Dari abu hurairah bahwa Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:  “jika telah memasuki bulan ramadhan, pintu surga dibuka dan pintu neraka ditutup, dan syetan dibelenggu.” (HR. Sunan nasa’i: 2070, hadits shahih)
Acara Gema ramadhan ini merupakan wadah bagi keluarga besar BTM ALADDINSYAH,S.H. FH USU untuk beribadah lebih dibulan yang penuh berkah dan Sebaik-baiknya bulan yaitu bulan ramadhan.  Agar kita selalu berusaha mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mewujudkan rasa syukur atas nikmat dan karunia-Nya
Alhamdulillah untuk kepengurusan BTM ALADDINSYAH,S.H. periode 2011-2012, Gema ramadhan sudah selesai dilaksanakan. Kegiatan yang dilakukan antara lain;1. Gema ramadhan part 1
Diselenggarakan pada hari sabtu, 28 july 2012 yang bertempat dimushola aladdinsyah,s.h. fakultas hukum usu. Acara dimulai dari  tausyiah yang diberikan ustd. Kridho, kemudian buka puasa bersama, sholat maghrib berjamaah, makan bersama, dan dilanjutkan sholat isya dan tarawih berjamaah. Alhamdulillah diikuti sekitar 80 orang, yang mana 20 orang diantaranya merupakan anak panti asuhan ade irma.

2.  gema ramadhan part 2
            Diselenggarakan pada hari minggu , 29 july 2012 yang dimulai pada pukul 02.30 wib. Yang mana kita membagi-bagikan makanan untuk sahur bagi orang yang membutuhkan yang ada dijalanan. Acara ini bernama SAHUR ON THE ROAD with BTM ALADDINSYAH,S.H. . Alhamdulillah kita dapat membagikan sekitar 50 bungkus nasi, walaupun acaranya pada waktu sepertiga malam alhamdulillah bisa diikuti sekitar 40 mahasiswa/i fh usu.

3.. gema ramadhan part 3
             Diselenggarakan pada hari sabtu, 4 agustus 2012 yang beralamat dijln. Beringin 1 No. 46/ medan helvetia (kediaman SHANDITYA SHULTAN).

4. gema ramadhan part 4
            Diselenggarakan pada hari senin, 13 agustus 2012 yang beralamat: diJln. Almunium No. A5 komp. Grand arafah gatot subroto (kediaman saudara M. REZA WINATA SIREGAR).
Hanya ALLAH yang dapat membalas semua kebaikan dan keikhlasan orang-orang yang bekerja dalam jalan dakwah ini. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu pelaksanaan gema ramadhan ini baik moril maupaun materil. Sekali lagi kami memohon maaf atas segala kekurangan-kekurangan dan ke khilafan dari kami.
Semoga kita semua selalu berada didalam lindungan, ridho, hikmah, serta berkah dan hidayah ALLAH SWT.
“menuai hikmah
Diindahnya ukhuwah”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar